Cara Update TWITTER via Smartphone

Selasa, 04 September 2012

Cara Update Status Twitter via UberSocial, dll

Pengen update status via Ubersocial, Twitter for Iphone, Twitter for Ipad, dll ?
Tapi anda tidak memiliki smartphone tersebut ??

Jangan Khawatir. Kini supri"s blogs memiliki sedikit info tentang Cara update status via smartphone canggih tersebut.

Caranya
  • Buka Manta.bz 
  • Disana ada banyak pilihan, anda ingin update status twitter via apa ?

  • Tinggal di klik salah satu, lalu login dengan username dan password twitter anda !!
Mudah kan ??

Selamat Mencoba dan Semoga Berhasil


SALAM SB



Pencarian terkait :
Ga punya BB, Update Status Twitter, UberSocial, Twitter for Iphone, Twitter for Ipad, Echofon

0 komentar:

Daftar Blog Saya

nama saya Supriyadi ,saya biasa di panggil teman-teman saya supri/ucup
saya sekolah di sma negeri 1 tanjung raja kelas XI-ipa1

Total Tayangan Halaman


Twitter Value

Translate

Mengenai Saya

Foto saya
tanjung raja, sumatra selatan, Indonesia

Pengikut

supri's BLOG