10 BERITA PALING DI CARI DI YAHOO INDONESIA

Selasa, 18 Desember 2012

Berikut ini adalah sepuluh kata kunci yang paling dicari di Yahoo! Indonesia sepanjang tahun 2012.

10. Innocence of Muslims
Kemunculan cuplikan sebuah film berjudul "Innocence of Muslims" di YouTube memicu protes besar mencuat dari penganut Islam di berbagai negara di seluruh dunia. 

9. Jokowi 
Pemilihan Gubernur DKI Jakarta mendominasi pemberitaan politik di media-media di Indonesia pada separuh 2012. Media nasional pun berlaku menjadi media Jakarta dengan terus-terusan memberikan porsi besar buat kampanye dua kandidat, petahana (incumbent) Fauzi Bowo dan gubernur pendatang Joko Widodo, mantan Walikota Solo. 

8. Sukhoi Superjet 100
 
Upaya Sukhoi untuk merambah ke industri pesawat komersial terhenti setelah sebuah kecelakaan naas menimpa salah satu pesawatnya yang sedang menjalani tur ke Asia. Pesawat Sukhoi Superjet 100 yang melakukan penerbangan demonstrasi atau joy flight di Gunung Salak, Jawa Barat, 8 Mei 2012 lalu ditemukan hancur setelah menabrak gunung.
 
7. Piala Eropa 2012 
Dalam empat tahun terakhir, Spanyol mencatatkan sebuah sejarah: mereka adalah tim yang mampu melipat tiga kejuaraan utama pada kompetisi sepak bola. Jika pada 2008 mereka menjadi juara Piala Eropa di Austria-Swiss, dua tahun kemudian mereka membawa pulang trofi Piala Dunia di Afrika Selatan. 

6. Angelina Sondakh 
Angelina Patricia Pingkan Sondakh didakwa menerima suap dari Nazaruddin terkait anggaran proyek Kementrian Pendidikan dan Kementrian Olahraga tahun 2010-2011. Menurut Komisi Pemberantasan Korupsi, uang yang diterima Angie adalah Rp 12,58 miliar dan US$ 2,35 juta.

5. Dewi Perssik 
Sepanjang 2012, Dewi Perssik tak lepas dari terpaan gosip. Di awal 2012, pertikaian antara Depe, begitu ia biasa dipanggil, dengan Julia Perez masih terus berlangsung. Bahkan Depe dituntut 2 bulan penjara dan 4 bulan masa percobaan atas tindakan penganiayaan ringan yang dia lakukan terhadap Julia Perez saat syuting film “Hantu Arwah Goyang Karawang”.

4. Kim Kardashian 
Di setiap negara, pasti ada sosok pesohor yang minim prestasi tapi populer luar biasa. Di Negeri Paman Sam, siapa yang tak kenal Kim Kardashian, sosialita kelas kakap yang memiliki program acara realita sendiri. Meski bukan aktris atau penyanyi, dirinya kerap menghiasi karpet merah acara-acara glamor Hollywood, juga sampul majalah terkenal.

3. Nikita Mirzani 
Banyak cara menjadi terkenal secara instan. Salah satunya seperti yang dilakukan Nikita Mirzani. Karya Nikita di dunia hiburan hanya diketahui sangat sedikit orang, namun nama perempuan kelahiran 17 Maret 1986 ini tak berhenti menghiasi media sepanjang 2012. Penyebabnya: foto syur.

2. Kristen Stewarts 
Bella Swan mungkin salah satu karakter fiksi yang paling diidolakan banyak remaja. Maka ketika tokoh wanita dalam novel “Twilight” karya Stephenie Meyer ini diangkat ke layar lebar, semua mata pun tertuju pada Kristen Stewart, pemeran karakter itu.

1. Syahrini
Setelah fenomena berbagai macam gaya rambut unik Syahrini terus menghiasi empat bulan pertama 2012, tiba saatnya bagi Syahrini untuk memperhatikan urusan asmaranya. Setelah membuat kata "sesuatu" tenar, dirinya memopulerkan kata baru: "cetar". Menurut Syahrini, kata "cetar" ini dia pakai saat dia memuji orang yang lebih dari "sesuatu".

0 komentar:

Daftar Blog Saya

nama saya Supriyadi ,saya biasa di panggil teman-teman saya supri/ucup
saya sekolah di sma negeri 1 tanjung raja kelas XI-ipa1

Total Tayangan Halaman


Twitter Value

Translate

Mengenai Saya

Foto saya
tanjung raja, sumatra selatan, Indonesia

Pengikut

supri's BLOG