Cara Terbaru Menampilkan Logo BlackBerry, Apple, Android di Status FB 100% Berhasil

Selasa, 18 Desember 2012





Sebenarnya Zona Teknologi sudah mengulas dan membahas mengenai hal ini yaitu pada postingan berjudul “Cara Menampilkan Logo BlackBerry, Android, Apple di Update Status Facebook“.  Akan tetapi ada pembaca setia blog ini yang mencoba trik sebelumnya dan itu pun tidak berhasil.  Ketidakberhasilan dikarenakan link yang penulis berikan tersebut sudah expired dan tidak bisa dipakai lagi.  Oleh karena itu penulis mencari cara lain lagi agar bagi anda yang tidak mempunyai smartphone dapat update status di FB dengan memunculkan logo/icon smartphone yang anda gunakan via komputer anda.
Sebenarnya cara terbaru ini lebih simpel dan lebih aman tentunya untuk digunakan serta tingkat keberhasilannya lebih tinggi.  Mungkin langsung saja kita bahas:
1. Silahkan anda buka browser anda dan login akun Facebook anda
2. Buka tab browser baru anda lalu kunjungi situs funnyfacebook.org.  Kemudian lakukan “Register” agar anda bisa menggunakan fitur yang disediakan di situs tersebut.
 register di funnyfb
3.  Jika sudah register langsung saja “Login” maka anda sudah bisa menggunakan fitur yang anda.
4.  Setelah itu pilih menu “Status Via” di sisi kanan.
Memunculkan logo BB android apple di status FB
5. Setelah itu ada dua kolom yang berisikan jenis status via.  Kalau disisi sebelah kanan yang sering digunakan.  Pada kesempatan ini penulis akan mencontohkan memuncilkan logo Windows Phone di status Facebook.  Oleh karena itu pilih “Windows Phone” di menu kolom kanan (Featured Gadget)
Status via facebook
6. Setelah itu pilih “Update via Windows Phone
Update via windows phone7. Maka akan muncul tab pop up windows baru, nah disitu silahkan anda tulis status FB yang anda inginkan. lalu Pilih “Share
Logo Windows Phone di Status FB
Untuk liat hasilnya silahkan anda cek di profil Facebook anda, lebih jelasnya pilih menu Home/Beranda Facebook anda maka akan terlihat icon/logo Windows Phone.
Demikian cara terbaru untuk memunculkan logo smartphone yang anda pakai tanpa anda harus memilikinya dengan menggunakan komputer anda, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Advertisement

0 komentar:

Daftar Blog Saya

nama saya Supriyadi ,saya biasa di panggil teman-teman saya supri/ucup
saya sekolah di sma negeri 1 tanjung raja kelas XI-ipa1

Total Tayangan Halaman


Twitter Value

Translate

Mengenai Saya

Foto saya
tanjung raja, sumatra selatan, Indonesia

Pengikut

supri's BLOG